Ini aku berbisik padamu..
Ini aku menyatakan cinta padamu..
Ini aku..

Apa rasa ini akan mudah untuk hilang semudah ia muncul ke permukaan?

Mengapa kita tidak bisa menjadi seperti apa yang aku inginkan.
Tapi apa pula yang aku inginkan?
Aku mau menghabiskan waktuwaktuku bersamamu.
Aku mau dapat melakukan itu.
Aku mau dapat lebih dari sekedar membayangkan hal itu.

Karna yang menghidupkanmu dalam diri ini tak lebih dari sekedar imajinasi.
Kamu adalah imaji terkuat, terhebat, termenyesak yang pernah aku visualkan
setiap menit waktu melangkah
setiap jengkal matahari berpijak
setiap bintang yang bulan sapa
terhitung huruf dalam kata yang kuucapkan setiap harinya..

Belum ada seseorang yang membuatku dapat menuliskan segala rasa yang terlukiskan dengan segala kata yang dulu hanya dapat sesekali keluar bersuara..
Seperti mata air yang menyejukkan, menenggelamkan, menyilaukan..

Apa ini cinta?
Apapula cinta.
Ini cuma kamu.
Rasa yang aku rasakan sekarang ini detik ini cuma kamu.
Aku tidak merasakan sayang, aku tidak merasakan cinta
aku merasakan kamu.
Coba dengar bisikku.
Jangan dulu terpejam.
Dengar aku.

18 April 2008